Trik yang Perlu Diketahui dalam Memberi Pijatan Mesra bagi Pasangan

 

Memberi Pijatan Mesra bagi Pasangan

Viralnews.my.id Pijat merupakan cara yang banyak dijalankan untuk memicu tubuh jadi ulang segar. Namun pada hubungan suami-istri, pijatan juga penting dijalankan dan bisa berikan warna pada hubungan.


Pijatan mesra yang dijalankan bersama pasangan bisa menopang menghangatkan hubungan. Perbedaan yag terjadi adalah bahwa pijatan ini tidak untuk melepaskan rasa tegang dan turunkan stres semata.


Pijatan yang dijalankan pada pasangan bisa jadi cara untuk memberikan kebahagian seksual. Oleh dikarenakan itu, penting untuk melakukannya bersama tepat untuk meraih kepuasan seksual.


Pijatan ini wajib dijalankan bersama tepat bersama pasangan untuk meraih hasil maksimal. Dilansir dari Mens's Health, berikut sejumlah perihal yang wajib diketahui dalam berikan pijatan mesra bersama pasangan.


Siapkan Mood dan Gunakan Losion atau Minyak yang Wangi

Siapkan Mood


Agar pijatan yang anda melaksanakan bisa mesra dan sensual, penting untuk mempersiapkan mood yang tepat sehingga tak jadi pijatan biasa. Redupkan lampu atau pakai lilin dan juga mainkan lagu yang tenang dan bisa menambah mood dan menenangkan diri.


Gunakan Losion atau Minyak yang Wangi


Kamu tidak bisa manfaatkan minyak gosok atau losion serampangan sementara melaksanakan pijatan ini. Pastikan pilih yang wangi untuk menambah mood sehingga kondisi sensual bisa terbangun.


Lakukan Secara Perlahan dan Mulai Menggoda

Lakukan Secara Perlahan


Pada 20 menit pertama pijatan yang anda lakukan, pijat secara perlahan pada anggota tubuh tidak cuman anggota intim. Jangan tergesa-gesa dikarenakan bisa membuyarkan mood yang tengah anda bangun. Pastikan untuk memicu kondisi yang nyaman dan tenang lebih-lebih dahulu.


Mulai Menggoda


Tahap seterusnya adalah jadi menggoda pasangan bersama memijat dan membelai anggota sensitif layaknya ketiak, paha dalam, atau leher. Lakukan bersama sejumlah godaan pada anggota intim tubuh. Lakukan pijatan ini secara lembut dan penuh pancingan.


Mulai Pijat Bagian Intim dan Selesaikan Segera

Mulai Pijat Bagian Intim


Usai menggoda mereka lumayan lama, seterusnya melaksanakan pada sejumlah anggota intim. Pada titik ini, pasangan sudah berada dalam kondisi terpengaruh secara seksual sehingga anda bisa memancingnya secara seksual.


Selesaikan Segera


Pada step akhir, buat pasangan meraih orgasme dan jangan berhenti sampai dia memperolehnya. Jika pijatan sensual yang anda melaksanakan tidak berujung orgasme maka anda bisa merubah sesi pijat ini jadi sesi percintaan yang hangat.


Selamat mencoba!

LihatTutupKomentar