Menggunakan Sports Bra untuk Sehari-Hari

 

Menggunakan Sports Bra untuk Sehari-Hari

Viralnews.my.id Pada saat ini, terdapat sekali begitu banyak ragam jenis dan wujud bra yang dapat dipilih wanita. Pilihan bra ini dapat amat terkait terhadap kenyamanan dan kebutuhan seorang wanita.


Salah satu jenis bra yang memiliki banyak pilihan dan memadai nyaman digunakan adalah sports bra. Bra jenis ini dapat menyokong payudara dengan memadai tepat dan terhitung menjadi nyaman untuk digunakan.


Hal ini lah yang menjadikan sports bra pilihan bagi banyak wanita apalagi disaat mereka tidak sedang berolahraga. Namun, adakah efek terhadap payudara kalau sports bra digunakan untuk kehidupan sehari-hari secara terus-menerus?


Dilansir dari The List, Jené Luciani Sena, penulis buku "The Bra Book," mengungkap bahwa dibanding terlepas bra, memakai sports bra memang lebih aman.


"Payudara kita terbentuk dari otot dan jaringan. Seiring waktu, gerakan naik-turun dapat membuat peregangan di bagian tersebut," terang Sena.


"Sebagian besar wanita tidak mamu memiliki payudara yang kendur; bukan cuma dikarenakan alasan keindahan, tetapi terhitung dikarenakan alasan kenyamanan. Hal ini dapat menyakitkan!," sambungnya.


Pilihan Jenis Sports Bra yang Tepat

Walau memakai sports bra selama hari tidak masalah, tetapi sebaiknya menghindari bra dengan desain untuk aktivitas berdampak tinggi layaknya berlari dan melompat. Pasalnya, jenis ini condong lebih ketat.


Disarankan menentukan bra yang tidak amat ketat dan dirancang untuk aktivitas berdampak rendah layaknya berjalan. Menggunakan bra dengan ukuran amat ketat setiap hari dapat berdampak terhadap timbulnya rasa tak nyaman serta menurunnya sirkulasi darah.


Selain jenis, perihal yang tak kalah mutlak adalah menentukan bra dengan ukuran tetap. Kurangnya sokongan, serta kompresi otot terus menerus di leher disebut oleh Emily Kiberd, ahli chiropractor, dapat membuat permasalahan terhadap postur.


"Hal ini dapat membuat tarikan berlebih terhadap struktur lebih kurang leher dan berujung sakit kepala, otot tegang, napas pendek dan dangkal, kecemasan, serta masalah saraf," terangnya.


Bra yang amat sempit terhitung dapat berujung terhadap bermacam masalah kulit menjadi ruam hingga infeksi jamur. Oleh dikarenakan itu, pilihlah bra dengan wujud yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang tepat. Sebagai pengganti sports bra, anda terhitung dapat menentukan memakai bralette yang serupa nyamannya tetapi biasanya tidak amat ketat.

LihatTutupKomentar