Tutorial Bagi Pria Agar Bisa Bertahan di Ranjang dalam Waktu Lama

 

Tutorial Bagi Pria Agar Bisa Bertahan di Ranjang dalam Waktu Lama

Viralnews.my.id Lamanya selagi yang dihabiskan di dalam rumah oleh pasangan suami istri pada masa layaknya ini merupakan selagi yang pas untuk memadu kasih. Pada suasana ini, kamu bisa bercinta dengan enjoy dan tidak terburu-buru,


Banyaknya selagi kosong yang dimiliki ini pasti membawa dampak banyak pasangan dambakan lama-lama bercinta. Sayangnya, bagi pria, bercinta dalam selagi lama tidak hanya bisa bermodal kemauan saja tetapi perlu bervariasi usaha.


Sudah banyak diketahui, pria bisa orgasme jauh lebih cepat dibanding wanita. Selain itu, disaat pria mengalami ejakulasi atau orgasme ini, sesi bercinta akan usai secara singkat.


Oleh karena itu, bercinta dalam selagi lama bagi pria butuh beraneka macam usaha. Dilansir dari Fatherly, dr Carol Queen, ahli seks dari Good Vibrations memiliki sejumlah tips tentang hal ini.


Tahan Ejakulasi


Menahan dan mengontrol orgasme merupakan cara untuk bisa bertahan lebih lama. Hal ini dilaukan dengan cara memperlambat penetrasi dan motivasi disaat ejakulasi udah dekat. Hal ini termasuk bisa berujung pada ejakulasi yang lebih dahsyat di akhir sesi bercinta.


Lakukan Teknik Meremas dan Perlambat


Lakukan Teknik Meremas


Teknik meremas ini dikerjakan dengan menghimpit penis di pada bagian pangkal dan testkel sebelum akan ejakulasi. Hal ini dikerjakan untuk laksanakan masalah pada sistem berikut dan kamu bisa bertahan lebih lama.


Perlambat


Jika diibaratan dengan berlari, bercinta lebih menyerupai marathon dibanding sprint. Bercinta secara perlahan bisa membuatmu menjadi lebih puas, senang, dan juga mengalami orgasme lebih dahsyat.


Ubah Posisi Bercinta dan Pikirkan Hal Lain


Ubah Posisi Bercinta


Mengubah posisi bercinta bisa jadi cara agar sesi bercinta bisa bertahan lebih lama. Hal ini bisa jadi sebuah masalah dalam sesi bercina agar ejakulasi tidak berjalan secara cepat. Mengubah posisi bercinta bisa membawa dampak fokus tubuh bergeser agar ejakulasi termasuk berjalan lebih lama.


Pikirkan Hal Lain


Memikirkan beraneka macam hal lain disaat bercinta bisa menopang mengalihkan perhatian dan memperlambat terjadinya ejakulasi. Memikirkan hal-hal non-seksual bisa menopang kamu bercinta lebih lama.


Walau bercinta dalam selagi lama barangkali merupakan hal yang kamu inginkan, tetapi mencermati termasuk keperluan dan suasana pasangan. Pada lebih dari satu kondisi, bercinta secara kilat kadang termasuk dibutuhkan dan mirip memuaskannya. 


Menggunakan Sports Bra untuk Sehari-Hari

LihatTutupKomentar