Cara Agar Lebih Mudah Punya Momongan

Cara Agar Lebih Mudah Punya Momongan

Viralnews.my.id Memiliki momongan merupakan keliru satu harapan bagi nyaris seluruh pasangan suami-istri. Hanya saja tak seluruh pasangan dapat langsung mempunyai momongan dengan cara mudah.

Salah satu perihal yang perlu diketahui misalnya anda menginginkan mempunyai momongan adalah berkenaan seberapa sering sebaiknya anda bercinta. Bercinta secara rutin terutama di jaman subur merupakan kunci supaya anda cepat hamil.

Dilansir dari The Health Site, sebuah penelitian menjelaskan bahwa secara kebanyakan pasangan bercinta sebanyak 78 kali sebelum akan mendapat hasil positif. Jumlah ini diperkirakan ditempuh sepanjang 158 hari atau 6 bulan.

Penelitian berikut menemukan bahwa lebih dari satu pasangan yang berupaya hamil bakal bercinta 13 kali dalam sebulan. Walau begitu, bercinta amat sering memang tidak semenyenangkan yang dibayangkan.

Pada penelitian tersebut, banyak pasangan yang mengaku bahwa bercinta cuma sekadar pekerjaan rumah tangga mereka. Hal ini sesudah itu membuat kebahagiaan saat bercinta menjadi menurun.

Waktu Terbaik untuk Bercinta


Masa subur merupakan saat terbaikt bercinta kalau anda menginginkan hamil. Masa subur ini juga luma hari sebelum akan hingga hari ovulasi. Pada jaman ini, mungkin hamil seseorang bakal meningkat saat bercinta.

Ovarium bakal melepaskan sel telur yang masak sepanjang ovulasi. Ketika anda bercinta pada jaman ini, sprema lebih ringan bersua dengan sel telur supaya tingkatkan peluang kehamilan.

Sperma pria disebut dapat bertahan hingga lima hari di saluran reproduksi wanita. Hal ini membuat sebaiknya bercinta sebelum akan ovulasi dan bukan setelahnya.

Untuk mengetahui jaman subur dan ovulasi, memakai proses kalender menstruasi. Hal ini juga dapat anda melakukan memakai aplikasi yang menghitung menstruasi dan jaman subur.

Berlawan dengan pendapat umum, bercinta lebih dari satu kali sehari dapat turunkan jumlah sperma sehat. Jika menginginkan mempunyai anak, sebaiknya bercinta tiga hingga empat kali seminggu di jaman subur. Hal ini dapat tingkatkan peluang kehamilan dengan cukup drastis.

LihatTutupKomentar