Makanan Ini Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan

Makanan Ini Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan

Viralnews.my.id Konsumsi makanan baik sayur dan buah merupakan hal yang berpengaruh terhadap kesegaran kita. Namun siapa sangka bahwa makanan yang kami konsumsi ini ternyata termasuk berpengaruh terhadap rasa dan aroma organ kewanitaan.

Konsumsi buah dan makanan tertentu mampu membuat perubahan rasa dan aroma dari vagina wanita. Perubahan ini pasti mampu berdampak positif terhadap seorang wanita.

Permasalahan aroma tempat kewanitaan yang tak sedap merupakan hal yang sering dihadapi dan jadi tak nyaman. Kondisi ini ternyata tanpa disadari mampu diatasi dengan cukup mudah.

Konsumsi makanan tertentu mampu benar-benar menolong di dalam meningkatkan aroma organ kewanitaan ini. Dilansir dari iupilon, berikut sejumlah makanan yang mampu membuat perubahan rasa tempat kewanitaan jadi lebih baik.

Nanas dan Stroberi


1. Nanas


Nanas merupakan buah dengan kandungan asam dan vitamin C yang tinggi dan juga miliki dampak alkali bagi tubuh. Berdasar hasil penelitian, nanas mampu membuat perubahan rasa dan aroma vagina sebab kemampuannya menyeimbangkan asam di darah dan tubuh secara umum.

2. Stroberi


Stroberi miliki rasa yang lezat dan mampu membawa dampak tempat kewanitaan jadi lebih "lezat". Hanya saja, dampak ini tidak terlihat secara seketika dan harus untuk dikonsumsi di dalam selagi lama sebelum akan benar-benar terasa.

Seledri dan Yogurt


3. Seledri


Seledri merupakan sayur yang mampu menetraliris bau tak sedap dan hal ini termasuk terjadi terhadap vagina. Aroma tak sedap di tempat kewanitaan mampu disebabkan oleh air seni yang permasalahan berikut mampu diatasi oleh konsumsi seledri.

4. Yogurt


Yogurt miliki kandungan probiotik yang mampu berguna terhadap pertumbuhan bakteri di dalam tubuh. Konsumsi yogurt termasuk diketahui mampu menurunkan risiko wanita mengalami infeksi jamur.

Terjadinya infeksi jamur terhadap wanita ini mampu terlihat ketika sel jamur di vagina berlipat sehingga membangkitkan infeksi. Keberadaan probiotik dari yogurt mampu menolong menangani permasalahan ini.

LihatTutupKomentar