Titik G-spot Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Titik G-spot Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Viralnews.my.id Pada saat pasangan suami dan istri berhubungan, menemukan kesenangan dan kepuasan merupakan perihal yang harus dicapai. Untuk mencapai perihal ini terdapat sejumlah perihal yang harus untuk diketahui.


Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menyatakan titik-titik Grafenberg spot atau G-spot yang andaikata mendapatkan rangsangan diyakini mampu memberikan kenikmatan terhadap wanita saat terjalin intim.


"Ada yang di serviks, di payudara, di vagina dalam. Tapi 70 prosen itu di antara jam 11 sampai jam 12 (malam)," ujar Boyke lebih dari satu saat selanjutnya dilansir dari Antara.


G-spot merupakan tempat terhadap wanita yang sangat peka saat terjalin intim. Boyke menuturkan, terhadap vagina letaknya di sepertiga anggota atas.


Pria harus memperkirakan secara pas titik ini demi menjauhkan munculnya rasa sakit bagi wanita.


Menurut Boyke, kurang lebih 70 prosen wanita punyai G-spot. Namun, banyak dari mereka tak jelas letaknya supaya harus dicari.


Adanya Tekanan bagi Pria

Dia menambahkan, layaknya pria, para wanita juga harus mendapatkan kepuasan saat terjalin seksual.


"Jadi lelaki saat ini nggak ringan juga, sudah disempurnakan stres pekerjaan, pandemi, tidak cukup berolahraga, biasanya lelaki saat ini ini loyo," kata Boyke.


Dalam kesempatan itu, Vice President Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis (WISH) Dhila menyatakan saat ini muncul gaya hidup yang disebut hustle culture yaitu tekanan untuk bekerja lebih banyak dan lebih repot dari yang lain lebih-lebih dianggap perihal yang normal.


Hal itu antara lain didorong kebutuhan hidup yang tinggi, budaya kerja yang merasa bergeser dari kebutuhan sampai jadi kebiasaan.


Padahal gaya hidup ini mampu berdampak terhadap kesehatan, fisik dan mental, yang mampu berujung terhadap kasus vitalitas pria dan kasus seksual lainnya. Kelelahan dan juga tingginya tekanan hidup merupakan perihal yang sering membawa dampak menurunnya gairah seks pria.


Manfaat Bercinta Lebih dari Sekali dalam Sehari

LihatTutupKomentar