Cara Menyenangkan Bercinta di Kasur Kecil

Cara Menyenangkan Bercinta di Kasur Kecil

Viralnews.my.id Memadu kasih dan bercinta bersama dengan pasangan perlu lingkungan yang benar-benar mendukung. Namun terhadap sebagian situasi tertentu, lingkungan yang menggembirakan ini mampu kami raih bersama dengan jalankan segala upaya.

Salah satu situasi yang kadang menyebabkan pasangan sulit bercinta bersama dengan maksimal adalah situasi kamar yang tidak cukup mendukung. Hal ini mampu berlangsung dari beraneka aspek terlebih dikarenakan ukuran kasur.

Bagi pasangan yang mempunyai kasur ukuran kecil atau single, barangkali mereka kadang mengalami kesusahan untuk bercinta. Walau kasur ini lumayan nyaman untuk ditiduri berdua bersama dengan pasangan, tapi belum pasti lumayan nyaman untuk bercinta.

Keterbatasan ukuran kasur ini menyebabkan pasangan sulit untuk jalankan beraneka posisi secara bebas. Salah-salah tambah barangkali justru kami atau pasangan yang mampu terjatuh dari atas kasur.

"Tidak terdapat lumayan ruang, agar ketika anda mencoba posisi teretentu tambah mampu menguras lebih banyak kekuatan dan kapabilitas tanpa ruang berlebih untuk keseimbangan," terang Luna Matatas, ahli kepuasan seksual, dilansir dari Refinery29.

"Hal ini mampu membuatmu menjadi konyol atau kikuk agar kehilangan yakin diri," sambungnya.

Untungnya, mampu dijalankan sejumlah langkah untuk menyiasati ukuran kasur yang mampu jadi persoalan ini. Dilansir dari Refinery29, tersebut sejumlah perihal yang mampu anda jalankan jikalau mempunyai kasur bersama dengan ukuran kecil.

Tips yang Bisa Diterapkan


Gunakan Kata-Kata yang 'Memancing'


Kata-kata nakal dan memancing kadang selagi dibutuhkan terhadap selagi anda bercinta. Hal ini mampu membangkitkan gairah serta menjadikan pertalian percintaan lebih berwarna. Pastikan untuk mengucap kata-kata layaknya perihal yang menginginkan anda jalankan agar bercinta mampu lebih enteng dilakukan.

Perhatikan Kondisi Kasur


Pastikan untuk mengerti apakah kasur yang anda mengfungsikan sudah lumayan kuat serta apakah berderit. Selain itu, kasur juga mampu anda mengfungsikan untuk mencoba beraneka gerakan lain bersama dengan memanfaatkannya.

Mulai bersama dengan Perlahan


Lakukan foreplay lebih lama dibanding biasanya. Hal ini mampu membuatmu jadi lebih siap ketika selagi bersetubuh tiba dan lebih nyaman didalam jalankan beraneka posisi walau bersama dengan keterbatasan ruang.

Memilih Posisi Seks yang Tepat


Pemilihan posisi seks merupakan perihal yang paling krusial. Dengan ukuran kasur yang kecil, anda perlu untuk menerapkan posisi yang tak perlu banyak ruang atau keseimbangan tapi selamanya nyaman dilakukan. Berbagai posisi yang mampu diterapkan adalah:

Spooning


Posisi spooning ini dijalankan bersama dengan langkah pria berada di belakang wanita selagi sedang berbaring miring. Posisi ini cuma perlu ruang yang minim dan tidak perlu keseimbangan.

Posisi Lotus


Posisi ini dijalankan bersama dengan pria duduk bersila sedang wanita duduk di atasnya. Untuk menjaga keseimbangan dan mendekatkan diri, pasangan mampu saling berpelukan.

Belly Down Doggy


Posisi ini merupakan modifikasi dari doggy type cuma sedikit berbeda. Wanita akan berposisi lebih redah bersama dengan perut melekat dan kaki membuka, sedang pria berada di posisi belakang didalam jalankan penetrasi.

Missionary


Posisi ini merupakan posisi tradisional yang mampu efisien diterapkan terhadap kasur berukuran kecil.

"Tempatkan bantal di bawah orang yang berada di bawah untuk mengarahkan pinggul mereka lebih baik dan jalankan penetrasi bersama dengan tusukan yang bervariasi," arahan Matatas.

LihatTutupKomentar