Tanda Rendah Testosteron yang Dialami oleh Pria

 

Tanda Rendah Testosteron yang Dialami oleh Pria

Viralnews.my.id Testosteron rendah merupakan situasi kebugaran yang kemungkinan dialami oleh seorang pria. Testosteron merupakan hormon yang diproduksi di testikel dan berperan pada gairah seksual pria.


Hormon ini termasuk memengaruhi perkembangan seksual dan tampilan fisik pria seperti janggut, postur tubuh, serta suara. Hormon ini termasuk mendukung membangun otot dan massa tulang.


Tubuh wanita termasuk produksi hormon ini walaupun dalam kuantitas yang kecil. Pada pria, normalnya terkandung 300 hingga 1.000 nanogram testosteron per deciliter.


Tingkat testosteron seseorang bakal tumbuh bersama pesat selama masa dewasa dan bakal menurun sejalan usia. Pada dasarnya, terkandung fluktuasi tingkat testosteron pada pria sehari-hari.


Perlu sejumlah tes untuk mengerti situasi rendah testosteron ini, tapi sejumlah sinyal mampu jadi cara untuk mengenalinya. Dilansir dari Times of India, tersebut sejumlah situasi yang jadi sinyal rendahnya testosteron pada pria.


Libido Menurun


Testosteron punyai peran yang mutlak dalam kemauan seksual pria serta priduksi sperma. Menurunnya hormon ini mampu menyebabkan kasus pada libido. Lebih lanjut, hal ini mampu menyebabkan efek yang besar pada motivasi seksualmu.


Disfungsi Ereksi


Disfungsi Ereksi merupakan situasi yang membawa dampak seseorang kesusahan mengalami dan menjaga ereksi yang layak untuk bercinta. Hormon testosteron berperan membawa dampak ereksi bersama melepaskan oksida nitrat. Rendahnya testosteron mampu berdampak sulitnya ereksi sebelum dan waktu bercinta.


Kelelahan


Walau terlalu lumrah untuk merasa capek selama waktu, rendahnya testosteron mampu membawa dampak menurunnya energi. Hal ini mampu membawa dampak seseorang merasa kelelahan disaat hal ini terjadi.


Perubahan Mood


Rendahnya hormon testosteron terjalin bersama sejumlah kasus emosi dalam dirimu. Hormon testosteron selain berperan pada fungsi tubuh termasuk punyai peran pada kerja otak. Rendahnya atau ketiadaan hormon ini mampu berdampak pada kebugaran mental pria dan termasuk membawa dampak perubahan mood.


Testikel yang Mengecil


Ketika testikel yang anda punyai tampak lebih kecil dibanding biasanya, maka hal ini mampu jadi sinyal terdapatnya kasus pada testosteron. Menurunnya testosteron mampu membawa dampak testikel menyusut dan apalagi mampu berdampak pada penis yang mengecil.


Penyebab Pria Langsung Mengantuk dan Terlelap Usai Bercinta

LihatTutupKomentar