Masalah yang Terjadi Kalau Terlalu Sering Bercinta

Masalah yang Terjadi Kalau Terlalu Sering Bercinta

Masalah yang Terjadi Kalau Terlalu Sering Bercinta - Bagi pasangan suami-istri tidak benar satu kegiatan yang biasa dilakukan secara rutin adalah bercinta. Hal ini merupakan bumbu penyedap bagi pertalian yang dimiliki oleh pasangan suami-istri.

Bercinta sebetulnya merupakan kegiatan yang sanggup sebabkan hati menjadi gembira dan sebabkan pertalian tempat tinggal tangga makin intim. Selain itu, kegiatan ini terhitung diketahui memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan.

Namun kendati memiliki sejumlah manfaat, hal ini terhitung bakal menyebabkan sejumlah kasus kalau dilakukan terlampau sering. Dilansir dari Boldsky, selanjutnya sejumlah kasus kebugaran yang sanggup keluar ketika anda terlampau kerap melaksanakan pertalian seksual.

Nyeri Otot


Bercinta adalah kegiatan yang melibatkan banyak otot. Jika terlampau diforsir, maka anda sanggup mengalami nyeri otot lebih-lebih kalau tidak benar posisi ketika bercinta.

Bercinta secara terlalu berlebih ini kadang sanggup sebabkan otot di kaki menjadi membengkak dan menyebabkan rasa sakit. Oleh gara-gara itu sebaiknya jangan melaksanakan secara terlalu berlebih sehingga tidak mengalami nyeri otot.

Masalah Kulit dan Kandung Kemih


Iritasi Kulit


Ketika bercinta, berjalan gesekan kulit yang muncul. Jika anda memiliki tipe kulit yang tipis, gesekan ini sanggup merusak kulit dan sebabkan infeksi lebih-lebih di daerah-daerah sensitif. Hasilnya, bakal keluar rasa perih yang jadi menurunkan motivasi untuk bercinta.

Infeksi Saluran Kencing


ISK atau infeksi saluran kencing adalah tidak benar satu penyakit yang bakal keluar kalau anda kerap bercinta. Hal ini kemungkinan keluar kalau anda kurang mencermati kebersihan area tidur.

Untuk menghambat penyakit ini, perbanyak minum jus cranberry yang sanggup membunuh bakteri penyebab ISK. Serta jangan lupa untuk membasuh alat kelamin sebelum dan setelah bercinta.

Kram dan Sakit Punggung


Kram


Selain nyeri otot, bercinta terhitung sanggup membuatmu mengalami kram. Biasanya yang kerap berjalan adalah kram di kaki gara-gara anda terlampau lama bercinta. Kram ini adalah hasil dari stimulasi yang terlalu berlebih dalam proses saraf dan kontraksi otot.

Sakit Punggung


Masalah ini kemungkinan berjalan ketika anda melaksanakan pertalian seks dalam posisi yang salah. Hal ini lebih-lebih berjalan ketika anda melaksanakan gerakan tiba-tiba yang mengejutkan sehingga tambah besar kemungkinan terkilir.

Terlalu banyak bercinta sanggup membuatmu mengalami beraneka kasus tersebut. Untuk menghambat terjadinya sejumlah hal tersebut, sebaiknya melaksanakan seks dalam kuantitas yang safe dan tidak membebani suasana fisikmu.

LihatTutupKomentar