Menstruasi Bisa Meningkatkan Gairah Wanita untuk Bercinta

Menstruasi Bisa Meningkatkan Gairah Wanita untuk Bercinta

Viralnews.my.id - Menstruasi Bisa Meningkatkan Gairah Wanita untuk Bercinta - Pada wanita, tersedia masa-masa spesifik ketika mereka merasa lebih bergairah untuk bercinta dengan suami. Hal ini bisa mereka alami ketika memasuki jaman subur terlebih menjelang menstruasi.

Namun tersedia kalanya gairah seksual yang membuncah ini justru bisa berjalan di saat-sata yang tak biasa. Salah satunya adalah di waktu menstruasi.

Walau bagi bagi banyak orang bercinta di waktu menstruasi dianggap sebagai hal yang tabu dan haram dilakukan, namun sebetulnya hal ini bisa terjadi. Bercinta di waktu menstruasi lebih-lebih tidak punyai pengaruh berbahaya layaknya yang barangkali ditakuti oleh banyak orang.

Secara garis besar, ketika menstruasi sebetulnya nyaris seluruh pasangan bakal menjauhi untuk bercinta. Namun ternyata terhadap masa-masa ini, tak sedikit wanita yang merasakan meningkatnya gairah mereka untuk bercinta.

Mengapa Wanita Ingin Beruhbungan Sex Saat Sedang Menstruasi?


Dilansir berasal dari India Times, meskipun gairah seksual kebanyakan tergantung terhadap siklus menstruasi dan pergantian libido, namun munculnya gairah waktu menstruasi ini bukan hal yang aneh. Terdapat sejumlah penyebab meningkatnya gairah bercinta waktu menstruasi ini.

Meningkatnya libido terhadap hari ke-2 atau ketiga menstruasi berpengaruh terhadap tingkat hormon di tubuh. Naik turunnya estrogen, testosteron, dan progesteron terhadap waktu menstruasi dianggap terjalin dengan meningkatnya semangat seksual ini.

Sedikit peningkatan terhadap testosteron selama menstruasi bisa mengakibatkan turut naiknya libido. Pada umumnya, testosteron merupakan hormon punya pria dan hanya tersedia sedikit terhadap wanita.

Pada waktu menstruasi, hormon progesteron punya wanita termasuk berada dalam jumlah rendah. Hal ini bisa berdampak dan mengakibatkan mereka lebih seksual dibanding sebelumnya.

Bisa atau tidak Bercinta Saat Menstruasi?


Walau bakal amat aneh, bercinta amat menstruasi sebetulnya barangkali dilakukan. Pastikan saja kamu menjauhi tumpahnya darah secara berlebih.

Walau begitu, untuk menjauhi masalah atau susah yang bakal kamu alami gara-gara bercinta waktu menstruasi, sebaiknya tunggu dulu sampai selesai. Ketika menstruasi sudah usai kamu bakal lebih leluasa dalam bercinta dengan suami tanpa kuatir datangnya beragam masalah.

LihatTutupKomentar