Pengaruh Fase Wanita Pada Hasrat Seksual

Pengaruh Fase Wanita Pada Hasrat Seksual

Pengaruh Fase Wanita Pada Hasrat Seksual - Fase menstruasi milik wanita merupakan saat-saat yang merubah berbagai hal di dalam tubuh. Hal ini lebih-lebih merubah situasi seksual wanita.

Perlu dimengerti bahwa secara normal di dalam satu bulan, terdapat empat fase di dalam siklus menstruasi. Hal ini merubah situasi seorang wanita baik secara fisik maupun mental.

Empat fase yang dialami seseorang ini terlampau terkait bersama hormon mana yang mempengaruhi. Dalam siklus menstruasi, keempat hormon ini berkunjung secara bergiliran di dalam diri seseorang.

Perubahan hormonal ini bisa terlampau merubah dorongan seksual yang dimiliki wanita. Dilansir dari Blood plus Milk, selanjutnya bagaimana empat fase siklus menstruasi wanita merubah keinginan seksual.

Fase Menstruasi


Pada fase ini, hormon lutenising, progesteron, estrogen, dan testosteron berada di dalam situasi terendah. Sementara itu, hormon perangsang folikel meningkat dan buat persiapan tubuh untuk melalui siklus selanjutnya.

Pada waktu menstuasi, umumnya keinginan seksual wanita bakal meningkat. Walau begitu, dorongan seksual ini bisa dikalahkan oleh rasa lelah, sakit, mual, serta keluarnya darah sehingga terlampau susah untuk bercinta terhadap situasi ini.

Fase Folikular


Pada fase ini, hormon estrogen dan testosteron jadi meningkat. Kondisi ini bisa membuatmu jadi lebih bertenaga, yakin diri, serta dipengaruhi untuk bercinta.

Pada fase ini, permintaan untuk bercinta jadi meningkat dibanding sebelumnya. Waktu-waktu ini merupakan waktu yang pas dan menggembirakan untuk jadi bercinta.

Fase Ovulasi


Pada fase ovulasi, estrogen bakal meningkat bersama terlampau tinggi. Hormon lutenising dan hormon perangsang folikel termasuk meningkat terhadap masa sebelum ovulasi serta turun bersama mencolok sesudah sel telur dilepaskan dari ovarium. Hal yang mirip termasuk dilamai oleh hormon testosteron.

Pada waktu sebelum dan ketika ovulasi terjadi, keinginan seksual milikmu bakal meningkat. Selain itu, terhadap waktu ini termasuk tambah banyak cairan vagina yang nampak dan berpengaruh tingkatkan keinginanmu untuk bercinta.

Fase Luteal


Pada fase ini, progesteron meningkat dan bakal lagi turun ketika tidak terjadi kehamilan. Estrogen sedikit naik hingga sesudah itu turun ketika menstruasi terjadi.

Keinginan bercinta bakal lenyap terhadap fase ini lebih-lebih ketika kamu mengalami PMS. Hal ini membuatmu lebih moody serta khawatir sehingga tidak terpikir untuk bercinta.

Mempelajari tentang bagaimana efek hormon di dalam siklus menstruasi menunjang sadar keinginan seksual di dalam dirimu. Mengetahuinya termasuk bisa menunjang sadar kapan waktu yang pas untuk bercinta demi memperoleh fungsi kepuasan luar biasa.

LihatTutupKomentar