Yang Perlu di Perhatikan Saat Bercinta

Yang Perlu di Perhatikan Saat Bercinta

Yang Perlu di Perhatikan Saat Bercinta - Seks merupakan tidak benar satu hal yang mengasyikkan dan bisa berdampak positif terhadap kesegaran mentalmu. Namun terkecuali anda jalankan kesalahan atau hal yang tak tepat, bisa jadi berjalan bencana terhadap sesi bercinta yang harusnya mengasyikkan ini.

Masalah ketika bercinta ini tak hanya berjalan ketika anda sedang melakukannya di atas ranjang saja. Masalah ini bisa berjalan terhitung sebelum akan anda naik ranjang.

Beberapa tindakan yang anda jalankan sebelum akan naik ranjang ini tanpa anda mengerti bisa saja menghilangkan kenikmatanmu selagi bercinta. Adanya masalah ini bisa sebabkan anda dapat mengalami ada masalah untuk mendapat kenikmatan yang sempurna.

Sejumlah tindakan seperti makanan yang anda konsumsi, bisa jadi biang kerok kasus ini. Dilansir dari The Health Site, tersebut sejumlah hal yang perlu anda memperhatikan sehingga tidak mengalami kasus selagi bercinta.

Hindari Makanan Pedas dan Obat Tertentu


Hindari Makanan Pedas


Mengonsumsi makanan pedas bisa jadi petaka ketika anda melakukannya sebelum akan bercinta. Makanan ini bisa sebabkan timbulnya gas di perut dan anda jadi sering kentut dan sendawa yang tentu saja tak anda inginkan.

Makanan ini terhitung bisa memengaruhi rasa dan aroma dari vagina. Selain itu, terkecuali anda tak sengaja mengonsumsi makanan ini sebelum akan bercinta, pastikan anda udah mencuci mulut dan tangan untuk menghilangkan rasa pedas.

Hindari Konsumsi Obat Alergi


Kandungan antihistamin yang biasa tersedia terhadap obat alergi merupakan tidak benar satu obat yang bisa mengakibatkan kerusakan kesenanganmu selagi bercinta. Pada wanita, obat ini bisa sebabkan vagina jadi kering sehingga anda ada masalah untuk mendapat kenikmatan selagi bercinta.

Hindari Alkohol dan Bercukur


Hindari Alkohol


Mengonsumsi alkohol sebelum akan bercinta kadang digunakan untuk membangun mood. Namun hal ini rupanya bisa sebabkan anda mengalami kasus lebih lanjut khususnya ketika naik ranjang.

Konsumsi alkohol secara berlebihan bisa sebabkan pria ada masalah ereksi bahkan bisa sebabkan disfungsi ereksi. Oleh sebab itu penting untuk menjauhkan minuman ini sebelum akan memulai sesi bercinta.

Jangan Bercukur


Mencukur bulu kemaluan merupakan hal yang sebaiknya tidak ditunaikan sebelum akan memulai sesi bercinta. Bercukur bisa menghilangkan susunan atas kulit yang membuatnya jadi sensitif dan rentan gesekan ketika bercinta.

Lebih lanjut, hal ini bisa sebabkan terjadinya infeksi kulit ketika terkena gesekan. Sebaiknya bercukur sehari sebelum akan bercinta atau memanfaatkan losion untuk menjauhkan iritasi kulit.

Pastikan untuk Kencing


Kuman bisa masuk ke uretra ketika anda bercinta. Oleh sebab itu, sebaiknya pastikan sehingga saluran kencing tetap bersih. Usai bercinta, sebaiknya anda terhitung segera buang air sehingga tidak mengalami kasus infeksi saluran kencing.

LihatTutupKomentar