iPad Lipat Dirumorkan Bakal Dirilis Tahun 2024

iPad Lipat Dirumorkan Bakal Dirilis Tahun 2024

iPad Lipat Dirumorkan Bakal Dirilis Tahun 2024 - Apple dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki kategori product baru yakni perangkat lipat. Munculnya konsep ini sebabkan desas-desus yang beredar bahwa itu dapat mematikan product iPad mini. Kabar itu berhembus jika iPad lipat meluncur di pasar, maka nasib iPad mini dapat disuntik mati.

Benarkah demikian? Dilaporkan GSM Arena, Jumat (30/12), analis Apple Ming-Chi Kuo tak sependapat bersama rumor itu. Ia justru menilai, iPad yang dapat dilipat dapat punyai harga yang jauh lebih mahal daripada mini. IPad mini keluaran 2021 sendiri harus naik harga baru-baru ini sebab pasar elektronik masih belum lagi normal.

Kuo menambahkan bahwa iPad mini baru tengah di dalam pengembangan, nantinya dapat menghadirkan chipset yang lebih cepat. Pada model yang diluncurkan 2021, iPad Mini mengfungsikan chipset A15 Bionic.

Mini baru nantinya, dikehendaki mengfungsikan chipset A16 dan A17. Apple tengah mempertimbangkan untuk memindahkan produksi iPad ke India sebab nyaris semua pabriknya berada di China dan terpengaruh oleh tiap-tiap gelombang COVID 19.

Mengenai perangkat yang dapat dilipat, analis percaya bahwa Apple dapat terasa bersama perangkat berukuran iPad sebab dapat lebih mudah dibikin atau sederhananya lebih kecil risikonya daripada perangkat berukuran iPhone.

Kabarnya iPad lipat dapat diluncurkan terhadap 2024. Saat ini, Apple udah bekerja mirip bersama Samsung dan LG untuk mengembangkan layar OLED yang dapat dilipat sebesar 20,25 inch.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar