Cara Membuat Akun Tiktok Menjadi Private

Cara Membuat Akun Tiktok Menjadi Private

Cara Membuat Akun Tiktok Menjadi Private - TikTok pahami keperluan untuk mempunyai privacy tiap pemakainya, karena itu ada penataan account TikTok jadi private. Bila kamu ingin mengganti status account tiktok dari public ke private, ikutinya langkah mengganti status account Tiktok jadi private berikut ini.

TikTok fleksibel dengan penataan privasinya karena kamu bisa memutuskan untuk jadikan account TikTok sebagai account personal untuk batasi banyak penataan atau pilih yang mana kamu harapkan bisa disaksikan cuma oleh account kamu saja.

Bila kamu ingin jadikan account TikTok yang semula dengan status public sebagai account private dan batasi peranan beberapa feature, pakai beberapa langkah berikut ini:

Dengan penataan ini, beberapa orang bisa cari account di program dan mengirimi keinginan untuk meng ikuti account kamu.

Bila account kamu memiliki sifat public dan ingin dibikin jadi private, itu bisa juga dilaksanakan. Misalkan, kamu mempunyai rekan bersama-sama dan bisa menyaksikan kapan rekan kamu aktif dan kebalikannya pengikutmu juga dapat menyaksikan kapan akhir kali kamu aktif. Kamu dapat menonaktifkan status kegiatan ini. Ikuti beberapa langkah berikut untuk menonaktifkan 'status kegiatan' di account TikTok kamu:

- Luncurkan program TikTok dan navigasikan ke profile.

- Click menu tiga baris di atas kanan halaman.

- Tentukan "Penataan dan privacy" dan click "Privacy".

- Matikan icon di muka "Status Kegiatan".

Langkah Mengganti Setel Account yang Dianjurkan

Tergantung pada info dan akses yang kamu beri ke TikTok, kamu akan memperoleh anjuran mengenai account untuk di ikuti. Ini bermakna program kemungkinan menyesuaikan account dengan daftar contact, account Facebook, account Twitter, dan basis sosial yang lain. Kamu akan memperoleh anjuran dari account bersama-sama.

Kamu bisa mengganti setel ini bila menurutmu setel ini menyalahi privacy. Triknya seperti berikut:

Begitu itu langkah mengganti status account Tiktok jadi private.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar