3 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di HP

3 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di HP

3 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat di HP - Sholat jadi ibadah harus untuk umat Muslim di segala dunia. Ibadah sholat dicoba 5 kali dalam satu hari supaya bisa senantiasa mengingat Allah SWT dimana juga serta kapan juga.

Di tengah banyak aktivitas kegiatan modern tiap hari, mengenali secara tentu kapan merambah waktu sholat dapat jadi lumayan susah.

Buat itu, aplikasi di smartphone bisa jadi penyelamat buat menegaskan kapan waktu sholat diawali. Dengan begitu, kita masih bisa melaksanakan kegiatan tiap hari serta menunaikan ibadah sholat.

Nah, berikut ini saran aplikasi pengingat waktu sholat all- in- one untuk umat Muslim!

Umma


Aplikasi ini mempunyai bermacam fitur yang mempermudah umat Islam dalam melaksanakan seluruh amalan. Tidak hanya pengingat sholat dan penanda kiblat, Umma pula bekerja semacam media sosial.

Umma membolehkan pengguna silih terkoneksi dengan komunitas muslim yang lain serta membagi bermacam data.

Tidak hanya itu, Umma pula mempunyai fitur live streaming kajian, seminar, serta dialog Bersama para ustaz. Tidak heran, Umma sudah diinstall oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Waktu Solat- Kiblat, Azan, Doa, Angkatan laut(AL) Mathurat Sugro


Dari pengembang Kamal Kornain, aplikasi ini tidak hanya selaku pengingat waktu sholat serta arah kiblat, tetapi pula dapat menunjukkan tempat masjid terdekat dari posisi Kamu.

Tidak hanya itu, aplikasi ini mempunyai panduan sholat Qasar serta Jama’ yang mempermudah musafir buat terus melaksanakan ibadah dalam perjalanannya.

Salah satu fitur yang menarik, aplikasi ini mempunyai kalkulator zakat bersumber pada perhitungan Malaysia( Selangor) serta Indonesia.

Muslim Pro


Muslim Pro jadi salah satu aplikais yang sangat banyak digunakan oleh umat Islam. Dengan 50 juta lebih install, aplikasi sudah ada dalam 16 bahasa. Tidak hanya selaku pengingat sholat,

Muslim Pro pula mempunyai fitur tajwid pada Al- Quran sehingga mempermudah pembaca buat belajar membaca Al- Quran.

Sebagian fitur menarik, aplikasi ini pula mempunyai fitur Community yang membolehkan pengguna berhubungan dengan pengguna lain serta mempunyai fitur pembuatan kartu perkataan secara online yang indah.

Seperti itu saran aplikasi yang mempermudah umat Muslim buat sholat terlepas dari kegiatan keseharian yang membuat padat jadwal. Segala aplikasi pula menawarkan bermacam fitur yang mempermudah Kamu buat beramal serta bersilaturahmi, seluruh dalam satu aplikasi instan!

Artikel lainnya :

LihatTutupKomentar