Final Pildun 2022, Buat Bos Teknologi Sangat Bahagia

Final Pildun 2022, Buat Bos Teknologi Sangat Bahagia

Final Pildun 2022, Buat Bos Teknologi Sangat Bahagia - Argentina, di dasar kapten Lionel Messi, memenangkan Piala Dunia FIFA 2022. Sepanjang kompetisi, banyak pencapaian serta tonggak sejarah baru yang timbul di zona teknologi. Berikut merupakan sebagian rekor yang dipecahkan serta terbuat sepanjang final Argentina vs Prancis dilansir dari DNAIndia, Jumat( 23/ 12).

Mark Zuckerberg, CEO Facebook baru- baru ini memposting di Facebook kalau“ Artikel Piala Dunia Leo Messi saat ini jadi yang sangat disukai dalam sejarah Instagram. WhatsApp pula menggapai rekor 25 juta pesan per detik sepanjang final.”

Lionel Messi baru- baru ini memberikan fotonya di Instagram sembari memegang piala serta pura- pura tidur di sampingnya. Gambar Messi saat ini jadi salah satu gambar paling banyak selama masa. Ia berikan judul foto" Buen da" dalam bahasa Spanyol yang berarti" Selamat siang".

Begitu pula dengan Twitter. Elon Musk, CEO Twitter berkata sepanjang putaran final di Qatar, Twitter memandang lebih dari 24. 000 tweet tiap detik. Pencapaian ini dia utarakan dalam akun Twitternya.

Bagi ia, sebanyak 24. 400 tweet per detik kala Kylian Mbappe mencetak berhasil kedua buat Prancis. Berhasil ini menjadikan skor Argentina serta Prancis imbang. Momen ini ialah sangat banyak buat Piala Dunia!

Begitu pula dengan Sundar Pichai. CEO Google itu memberikan tweet yang mengatakan kalau penelusuran mencatat kemudian lintas paling tinggi dalam 25 tahun sepanjang final Piala Dunia.

" Kayaknya segala dunia mencari tentang satu perihal itu!" tulis Sundar.

Artikel Pendukung Lainnya

LihatTutupKomentar