Hacker Jual Nomor Pengguna WhatsApp

Hacker Jual Nomor Pengguna WhatsApp

Hacker Jual Nomor Pengguna WhatsApp - Seseorang hacker sesumbar sudah meretas serta mencuri 487 juta informasi pengguna WhatsApp, serta menjualnya di forum komunitas peretasan populer.

Cybernews memberi tahu, Pekan( 27/ 11), informasi tersebut berisikan data serta no pengguna WhatsApp dari 84 negeri, tercantum Indonesia.

Ada pula nomor- nomor WhatsApp yang bocor ialah Mesir( 44, 8 juta), Italia( 3, 6 juta), AS( 32, 3 Juta), Prancis( 1, 8 Juta), Turki( 19, 6 Juta), serta Indonesia( 130. 331).

Klaim itu juga langsung dibantah juru bicara Meta. Kepada South Cina Morning Post, Senin( 28/ 11), bagi Juru Bicaranya itu laporan itu spekulatif serta tidak berdasar. Alasannya, mereka tidak menciptakan fakta kebocoran informasi pada sistem WhatsApp.

Juru bicara Meta pula menekankan, industri menjawab tuduhan tentang pelanggaran keamanan layanannya dengan sangat sungguh- sungguh, serta telah mengambil langkah lekas buat menyelidiki lebih lanjut klaim dalam postingan tersebut.

Merekamenambahkan, sebagian no telepon dalam laporan kabar itu bisa jadi memanglah terpaut dengan akun WhatsApp, namun tidak terdapat data pengguna yang lain.

" Kami tidak mempunyai data tentang gimana sepatutnya catatan no telepon dikumpulkan ataupun sepanjang mana catatan itu berisi no telepon Hong Kong," kata juru bicara itu.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar