DANA Raih Peringkat Pertama Kategori Top Improvers

DANA Raih Peringkat Pertama Kategori Top Improvers

DANA Raih Peringkat Pertama Kategori Top Improvers - Selama 2022, DANA ikut memperlihatkan peningkatan yang berarti di dalam melayani kebutuhan para pengguna, terutama di dalam bertransaksi secara digital, dan berhasil menempati peringkat pertama kategori “Top Improvers” di dalam Bank and Payment System Consideration Rankings 2022 oleh YouGov.

Ranking didasarkan pada skor positive consideration merk berasal dari YouGov BrandIndex, yang mengukur besaran kuantitas pelanggan suatu merk instansi atau jasa keuangan yang dapat perhitungkan gunakan merk berikut ulang di masa yang dapat datang.

Adopsi penerimaan pembayaran digital di tengah masyarakat memperlihatkan peningkatan yang berarti berasal dari penggunaan product dan sarana keuangan digital. Fintek juga memegang kegunaan perlu di dalam memperluas akses sarana keuangan dengan memastikan teknologi keuangan mampu melayani masyarakat segmen underbanked dan unbanked. Di samping perolehan peringkat pertama kategori “Top Improvers” oleh YouGov, dompet digital DANA juga mencatat angka perkembangan positif menjelang tutup th. 2022.

Ekosistem keuangan digital yang jadi wajar digunakan oleh pengguna di dalam bertransaksi sehari-hari ditunjukkan dengan adanya peningkatan umumnya kuantitas transaksi harian di aplikasi DANA sebesar 160,30 persen pada November 2022 (YTD) atau sejumlah 16,4 juta transaksi. Kebiasaan pengguna di dalam bertransaksi secara digital untuk laksanakan transaksi kirim uang juga meningkat signifikan, yakni sebesar 323,46 persen pada November 2022 (YTD).

Berbagai fitur unggulan lainnya juga mencatatkan kenaikan yang signifikan, pada lain pembayaran QRIS sebesar 374,25 persen, pembayaran tagihan sebesar 172,47 persen, dan transaksi pembelian emas digital sebesar 262,87 persen. Hal ini tandanya jadi tingginya tingkat kepercayaan pengguna di dalam gunakan DANA sebagai solusi sarana keuangan modern yang aman, nyaman, dan terpercaya.

"Potensi yang lahir berasal dari perkembangan teknologi menjadi peluang bagi PJP untuk tetap berinovasi di dalam menghadirkan sarana yang pada kelanjutannya dapat mempercepat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Peningkatan transaksi berasal dari beragam fitur di dompet digital DANA memperlihatkan prinsip DANA untuk selalu menghadirkan pengalaman bertransaksi terbaik bagi masyarakat, dan memastikan sarana berasal dari dompet digital DANA mampu menjadi solusi keuangan modern di dalam memenuhi kebutuhan keuangan berbasis type hidup bagi lebih banyak ulang pengguna di semua Indonesia," ujar Rangga Wiseno, Chief of Product DANA Indonesia di dalam keterangan persnya, Sabtu (31/12).

Ali Aria, Client Service Director YouGov mengemukakan Transformasi digital Indonesia masih menunjukan kecenderungan yang tetap menguat selama 2022, di mana dompet digital merupakan salah satu segmen dengan perkembangan yang tertinggi di sektor finansial. 4 berasal dari 5 "Top Improver" di dalam Bank and Payment System Consideration ranking diisi brand-brand dompet digital dan bank digital.

"Hal ini menunjukan potensi perkembangan yang besar bagi ekosistem digital Indonesia, seiring dengan perubahan tingkah laku masyarakat yang masih tetap berlanjut selepas pandemi," ungkap Ali.

Pencapaian yang diperoleh DANA pada th. 2022 merupakan salah satu indikator meningkatnya penerimaan masyarakat pada transformasi digital, serta menjadi salah satu pendorong bagi DANA untuk tetap berkontribusi di dalam mempercepat akselerasi literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Menutup th. 2022 dan menyambut th. 2023, DANA selalu menaikkan performa sebagai PJP di Indonesia yang menambahkan sarana keuangan digital terbaik dan terpercaya bagi para penggunanya.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar